Skip to content
August 12, 2014 / juhlierie

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak Racikan Secara Herbal

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak. Bila anda orang tua yang saat ini sedang mencari informasi untuk cara mengobati penyakit bronkitis secara alami kini ada ramuan herbal sebagai solusi alternatif terapi penyakit bronkitis anak dengan aman yaitu menggunakan Ace Maxs. Ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis, daun sirsak dan dipadu dengan madu sehingga memberikan rasa manis yang dapat disukai anak. Ace Maxs mengandung antioksidan XAnthone untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Kualitas Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak Kulit Manggis

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak

Bronkitis adalah infeksi atau peradangan pada saluran udara besar paru-paru yaitu saluran udara yang disebut bronkus. Adapun penyebab utama dari bronkitis adalah Respiratory Syncytial Virus (RSV) atau juga oleh beberapa virus lainnya seperti virus adenovirus atau influenza. Virus ini akan menyebar melalui individu ke individu melalui cairan hidung.

Penyakit ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri sekunder yang menyertai ingeksi virus bagian atas saluran pernapasan. Alergi juga bisa menyebabkan terjadi penyakit ini seperti alergi terhadap makanan, udara, debu, serbuk bungan, dll. Alergen ini dapat merangsang dan menimbulkan peradangan pada saluran napas, biasanya penderita mengalami produksi lendir yang banyak dan adanya penebalan dinding saluran napas, kondisi ini dapat di perparah lagi jika terjadi penyempitan saluran napas karena mengkerut atau adanya sumbatan yang menimbulkan gejala seperti asma (napasnya berbunyi seperti ‘ngik-ngik’). Menurut Dr.H. Muljono Wirjodiardjo SpA(K), bronchitis harus di waspadai secara serius.

Ketika ada reaksi peradangan di saluran napas, area tersebut akan tampak kemerahan, sembab/membengkak, serta memproduksi lendir yang agak banyak. Jadi, gejala bronkitis adalah batuk yang disertai produksi dahak yang banyak. Tapi, bila yang menonjol adalah perubahan suara menjadi serak (batuk jarang; dahak pasti tak banyak), sangat mungkin anak bukan menderita bronkitis. Mungkin saja, ada reaksi peradangan di pita suara.

Pemicu bronkitis mungkin agen infeksi, seperti virus atau bakteri, atau agen tidak menular, seperti merokok atau menghirup polutan kimia atau debu. Maka dari itu pengobatan yang tepat dengan cara alami bisa anda berikan untuk anda yaitu menggunakan obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan bronkitis dengan mematikan penyebab terjadinya bronkitis dengan efektif. Untuk itu kami hadirkan sebuah pengobatan alternatif yang dapat membantu penyembuhan penyakit bronkitis secara alami menggunakan obat herbal dari Ace Maxs.

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak

Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak

Ace Maxs Memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat. Kulit manggis memiliki kandungan XANthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti peradangan serta merupakan antioksidan yang tinggi. XANrhone dapat mengatasi peradangan seperti peradangan yang terjadi di saluran pernapasan. Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit Bronkitis. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah, dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas.

Ace Maxs dari Tanaman Obat Tradisional Bronkitis Anak ternyata juga mampu menangkal radikal dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki imunitas dan kesehatan yang terganggua secara menyeluruh. Untuk itu jika anda orang tua yang saat sedang mencari pengobatan penyakit bronkitis pada anak paling tepat dan aman solusinya adalah menggunakan Ace Maxs yang sudah anda ketahui akan khasiat dan keampuhannya dalam mengatasi penyakit yang anda derita.

Leave a comment