Skip to content
April 18, 2016 / juhlierie

Obat Terapi Jantung Lemah | Jianxin Capsule

Obat Terapi Jantung Lemah. Jantung merupakan organ paling vital bagi setiap manusia, karena manusia tidak bisa hidup tanpa jantung. Lemah jantung merupakan gejala melemahnya fungsi jantung untuk menyuplai darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Bila anda sering merasakan sesak nafas, mudah lelah, batuk, tidak nafsu makan, detak jantung tidak beraturan, mudah stres, serta pembengkakan , maka sudah dipastikan bahwa anda mengalami penurunan fungsi jantung atau lemah jantung. Sebenarnya, obat-obatan untuk jantung telah banyak beredar dipasaran, namun tidak semua obat aman bagi jantung. Kami sarankan untuk memilih obat yang telah diformulasikan khusus untuk penderita penyakit jantung. Kini telah hadir Jianxin Capsule sebagai obat herbal spesialis jantung yang terbuat dari bahan-bahan alami dan telah terdaftar di POM TI 124346781.

Obat Terapi Jantung Lemah

Obat Terapi Jantung Lemah

Aturan minum: 1-2x sehari setelah makan. Diminum 1-2 kapsul dengan air hangat.

Ciri-ciri penderita jantung lemah

Jantung adalah inti dari sistem kardiovaskular. Sistem kardiovaskular terdiri dari jantung dan pembuluh darah yang membawa darah ke seluruh tubuh. Jantung manusia terletak di sebelah kiri bagian tengah dada. Ini adalah otot besar seukuran kepalan tangan. Ia bekerja sebagai pompa. Darah membawa nutrisi dan oksigen bahwa sel-sel butuhkan untuk energi. Hal ini juga membawa produk-produk limbah keluar dari tubuh. Jantung manusia dibagi menjadi empat bagian yang disebut ruang. Ruang-ruang yang dipisahkan oleh septum, dinding tebal. Dua ruang atas disebut atrium, dan mereka menerima darah yang masuk ke jantung. Dua ruang bawah disebut ventrikel, dan mereka mengirim darah keluar dari jantung.

Ketika otot jantung tidak lagi cukup kuat untuk memompa kecukupan pasokan darah ke dalam tubuh dan memenuhi kebutuhannya akan oksigen dan nutrisi, kondisi ini disebut gagal jantung kongestif. Gagal jantung kongestif, juga disebut lemah jantung, adalah salah satu penyakit yang paling umum gangguan pada jantung.

Penyebab lemah jantung (juga dikenal sebagai infark miokard), tekanan darah tinggi permanen dan peradangan pada otot jantung (miokarditis). Sebagian besar pasien juga memiliki kecenderungan keluarga, misalnya, cacat jantung bawaan. Sebuah detak jantung yang terlalu lambat, terlalu cepat atau tidak teratur juga negatif mempengaruhi otot jantung dari waktu ke waktu dan dapat melemahkan secara permanen. Penyebab lemah jantung, meskipun, tidak selalu jelas. Pasien biasanya tahu bahwa mereka memiliki tekanan darah tinggi atau pembuluh yang rusak, tetapi mereka sering tidak tahu bahwa dari waktu ke waktu dapat menyebabkan kerusakan dan bahwa otot-otot jantung mereka sangat lemah.

Berikut penyebab lemah jantung yang perlu anda perhatikan:

  • Tekanan darah tinggi (hipertensi) – ini dapat menempatkan tekanan ekstra pada jantung dari waktu ke waktu dapat menyebabkan lemah jantung
  • Penyakit jantung koroner (PJK) – di mana arteri yang memasok darah ke jantung menjadi tersumbat oleh zat-zat lemak (aterosklerosis), dan dapat menyebabkan angina atau serangan jantung
  • Kelemahan otot jantung (kardiomiopati) – ini dapat menyebabkan gagal jantung; alasan untuk ini seringkali tidak jelas, tetapi mungkin genetik asal, atau disebabkan oleh infeksi (biasanya virus), penyalahgunaan alkohol, atau obat yang digunakan untuk mengobati kanker
  • Gangguan irama jantung (fibrilasi atrium)
  • Kerusakan atau masalah dengan katup jantung
  • Kadang-kadang anemia, kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) atau tekanan tinggi di paru-paru (hipertensi pulmonal) juga dapat menyebabkan jantung lemah

Mereka yang mempunyai jantung lemah mungkin tidak akan mempunyai gejala awal. Namun gejala berikut dapat timbul secara perlahan atau mendadak, beberapa tanda-tanda seperti berikut:

  • Cepat lelah
  • Sesak nafas ketika menaiki tangga atau berjalan jauh
  • Bengkak kedua kaki
  • Tidur memerlukan bantal yang tinggi (lebih daripada dua bantal) atau dalam posisi duduk
  • Sulit tidur (akibat susah bernafas)

Obat Terapi Jantung Lemah Paling Aman Dan Berkhasiat

Obat-obatan untuk jantung telah banyak beredar dipasaran, namun hati-hati, karena tidak semua obat aman bagi penderita jantung. Efek samping penggunaan obat-obatan kimia umumnya sangat berisiko bagi para penderita jantung. Kami sarankan untuk memilih obat jantung dari perpaduan bahan-bahan alami, karena yang alami memang lebih baik. Jianxin Capsule merupakan obat herbal spesialis jantung yang terbuat dari perpaduan Roof of red-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng. Komposisi Jianxin Capsule diproduksi oleh Green World Cina di bawah pimpimnan Dr.Li Deming. Jianxin Capsule telah diformulasikan untuk  membantu proses penyembuhan bagi  penderita penyakit jantung,  seperti inflamasi jantung yang disebabkan racun atau infeksi, penyakit jantung rematik, arritmatia (irama jantung yang tidak normal), kardiomiopati atau gangguan otot jantung, gagal jantung kongestif, kelainan katup jantung, infark miokard akut, aterosklerosis (jantung koroner/iskemik), penyakit jantung bawaan, penyakit serebrovaskular, fibrilasi atrial, penyakit jantung hipertensi, kardiomegali dan perikarditis.

Jianxin Capsule merupakan obat herbal spesialis jantung yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Dengan mengkonsumsi Jianxin Capsule secara teratur, maka anda bisa terbebas dari penyakit jantung. Penyakit jantung adalah penyakit pembunuh No.1 di dunia, faktor pola hidup dan genetik (bawaan) adalah penyebab utama. Untuk mencegah penyakit jantung, mulailah dengan melakukan pola hidup sehat serta mengkonsumsi suplemen yang dibutuhkan jantung agar tetap sehat. Jianxin Capsule sangat cocok sebagai Obat Terapi Jantung Lemah paling aman dan berkhasiat. Perlu anda ketahui, bahwa Jianxin Capsule tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan.

Cara Pesan Jianxin Capsule

Cara Pesan Jianxin Capsule

Leave a comment